Home Top Ad

Responsive Ads Here

Pilihan Macam-Macam Desain Kamar Tidur Yang Trendi

Share:
Kamar tidur merupakan salah satu bagian rumah yang sangat personal, Oleh karena itu selain memperhatikan faktor kenyamanan kamar tidur juga sebisa mungkin di desain dengan keinginan pemilik.

Dengan mengamati pilihan warna cat, konsep kamar dan desain interior yang digunakan kamar sebenarnya bisa mencerminkan karakter dan kepribadian dari pemiliknya lho! Berikut ini ada beberapa info dari jasa pemyedia kitchen set Jakarta Selatan yakni beberapa dari berbagai macam karakter kamar yang mungkin bisa menginspirasi anda dalam mendesain kamar tidur.


Jika Anda adalah seorang yang berjiwa muda dan selalu ingin menyalurkan energi Anda, Anda pasti menyukai kamar yang satu ini, begitu Anda memasuki kamar bertema pop art ini perhatian Anda akan langsung teralihkan oleh tanda-tanda lalu lintas yang ditempelkan di dinding kamar tidur. Dari gambar bertuliskan motorcycles, tanda parkir, sampai gambar lalu lintas yang berwarna-warni. Gambar dengan aneka warna tersebut matching dengan bantal berbagai warna yang menambah kesan dinamis dan energik.

Pemilihan pernak-pernik pun tidak berlebihan hanya hiasan bertuliskan Smile atau love yang ditulis dengan gaya Gravity serta yang paling menarik adalah aksesoris berupa sepatu yang diletakkan begitu saja. Mengingat space yang terbatas rak, meja dan kursi pun dibuat ringkas sehingga kamar pun tidak terlihat berantakan.


Namun jika Anda orang yang sibuk ingin dimanjakan setelah bekerja, kamar yang satu ini bisa jadi pilihan Anda. Didominasi dengan warna biru yang lembut warna kamar ini menciptakan tone yang dingin sehingga menjadikannya pas sebagai tempat untuk relaksasi. Anda dapat memilih beristirahat di tidur atau hanya sekedar santai di sofa yang terlihat super comfy ini.


Kamar dengan konsep feminim ini juga bisa menjadi alternatif untuk Anda, detil dari berbagai aksesoris menunjukkan bahwa sang pemilik sangat suka dimanjakan. Kamar ini juga merupakan solusi bagi Anda yang memiliki anak perempuan dan masih bingung dalam menjatuhkan pilihan kamar untuk buah hati Anda dengan kamar seperti ini buah hati Anda dijamin akan betah dengan kamar yang menggambarkan kepribadian girly, manis dan ceria. Furniture meja dan rak yang berwarna putih ditambah dengan pernak pernik seperti Mini Teddy Bear dan kelinci ini juga semakin mempermanis ruangan.


Tidak hanya sebagai tempat untuk beristirahat kamar juga bisa menjadi tempat yang menginspirasi Anda lho termasuk inspirasi dalam bermusik. Contohnya adalah kamar yang satu ini, kamar ala musisi ini dipenuhi dengan aksesoris musikal seperti hiasan mini musik instrumen, gambar band legendaris The Beatles lengkap dengan partitur lagu mereka juga melodi di dinding yang membuat ruangan ini terasa begitu grovy.


Lain lagi jika Anda seorang pecinta alam, Anda yang ingin selalu merasa segar setiap kali membuka mata di pagi hari dapat mencoba kamar yang satu ini. Nuansa alam sangat terasa melalui pemilihan warna untuk dinding, wallpaper, bed cover, bantal hingga karpet yang digunakan.

Warna hijau sendiri diaplikasikan untuk membantu menciptakan suasana yang lebih santai menyegarkan mata sehingga sangat baik untuk waktu istirahat Anda. Penggunaan cermin yang cukup besar di pojok ruangan dimaksudkan untuk memberi kesan ruang yang lebih luas sehingga pemilik kamar pun merasa lebih lapang.

Jadi banyak kan alternatif yang bisa dipilih untuk mendesain kamar yang sesuai dengan kepribadian Anda. Hal pertama yang harus anda pikirkan adalah tentukan tema untuk tempat tidur Anda. Apakah tempat tidur Anda akan bergaya minimalis, victoria, retro, japanese style atau kontemporer itu semua tergantung pada preferensi Anda.


Tidak ada komentar